Tips Bentuk Alis yang Tepat Untuk Si Wajah Bulat - jadi alis

Tips Bentuk Alis yang Tepat Untuk Si Wajah Bulat

Share:
Agar Alis Tebal Hai kalian pemilik wajah bulat... Sudah tau cara membentuk alis yang tepat untuk jenis wajah bulat kalian? Buat kalian yang belum mengetahuinya, temukan jawabannya di artikel berikut ini yuk!

Source: trend2wear.com
Agar Alis Tebal Wajah bulat adalah jenis wajah yang cukup banyak dimiliki oleh para wanita Asia. kelebihan dari wajah bulat ini adalah memberikan kesan awet muda dan menggemaskan. Namun, bagi sebagian wanita yang memiliki wajah bulat secara maksimal ingin menyamarkan bentuk asli dari wajahnya. Alhasil mereka memanfaatkan berbagai macam produk kecantikan untuk membentuk wajah agar terlihat lebih tirus atau sesuai dengan apa yang mereka inginkan. 

Tidak terlepas dari usahanya menyamarkan bentuk wajah bulat dengan memperhatikan bentuk Shading, shadow pada mata, pemilihan foundation dan sebagainya dan hal yang saat ini tidak boleh terlupakan adalah bentuk alis yang mampu menunjang tampilan akhir yang sesuai dengan harapan mereka. 

Namun, sayangnya sebagian besar dari kalian yang baru mengenal dunia kecantikan atau kalian yang sudah lama berada di dalamnya masih belum mengetahui cara membentuk alis yang tepat untuk jenis wajah bulat kalian. 

Nah, di bawah ini, ada informasi mengenai bentuk alis yang tepat untuk wajah bulat kalian. Simak terus pembahasannya ya.

Mari membentuk alis yang tepat untuk wajah bulat kalian

Bagi kalian yang memiliki jenis wajah bulat, cobalah untuk membuat bentuk alis yang memiliki ujung lacip dan sedikit tajam pada bagian lekukan antara bagian tengah dan belakang alis. Karena dengan bentuk alis seperti ini, wajah kalian akan terlihat lebih panjang dan tekesan area sekitar mata yaitu antara alis dengan mata memiliki jarak yang cukup jauh. Adanya jarak yang cukup jauh antara alis dengan mata memberikan kesan wajah tirus.

Pembentukan pangkal alis sebaiknya di sesuaikan dengan tampilan hidung yang kalian inginkan. Jika kalian menginginkan tampilan hidung yang Pointed atau terkesan lebih mancung, sebaiknya bentuklah alis yang menjorok lebih kedalam dari alis aslinya. Begitu pula sebaliknya. Jika kalian mengiginkan tampilan hidung yang sedikit besar dan lebar, sebaiknya buatlah pangkal alis di belakang pangkal alis aslinya namun jangan terlalu jauh agar tidak terlihat aneh.
Untuk jenis pembentukan alis apakah harus bergradasi atau tidak, rasanya tidak ada masalah jika kalian melakukan sesuai dengan kebiasaan atau yang paling kalian anggap nyaman. Begitupula jika kalian tidak ingin mencukur alis aslinya, kalian bisa menggunakan Concealer untuk menutupi bagian rambut alis yang tidak diinginkan.

Nah.... Itu tadi penjelasan singkat mengenai bagaimana cara membuat alis yang tepat bagi kalian yang memiliki tipe wajah bulat. Jadi mulai sekarang kalian bisa mencobanya sendiri dengan alat yang biasa kalian gunakan mulai dari pensil alis, spidol alis, gel, pomade ataupun jenis lainnya. 

Selamat mencoba Moeslemates....sumber: https://moeslema.com