Pilih eyebrow krim atau pensil alis? Untuk keperluan membentuk alis mata, mungkin Anda merasa lebih familiar dengan pensil alis. Pensil alis biasa digunakan untuk mewarnai sekaligus mempertegas bentuk alis mata. Alat kecantikan ini berbentuk pensil sehingga mudah digunakan seperlu membentuk alis mata sesuai keinginan. Alis mata itu sendiri merupakan bagian wajah yang dapat dirias sedemikian rupa seperlu membingkai wajah. Dengan riasan yang tepat pastinya wajah Anda akan terlihat lebih berkarakter. Agar Alis Tebal 
Bagi Anda yang ingin menghias alis, kini telah hadir pula satu terobosan baru untuk menyempurnakan make up Anda. Setelah sebelumnya dikenalkan eyebrow powder yang mana berbentuk bubuk mirip seperti eyeshadow dan mesti dipoles menggunakan bantuan kuas, maka kini ditawarkan eyebrow krim. Ini merupakan produk kecantikan berwujud krim yang dapat Anda gunakan seperlu membentuk alis mata.

Alis Tips dan Bentuk Kurang Sempurna

Saat harus memilih krim alis mata atau pensil alis mungkin Anda merasa sedikit bingung. Mana yang sekiranya lebih baik? Atau mungkin Anda bertanya-tanya produk mana yang lebih mudah diaplikasikan? Adapun keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tidak perlu bingung. Pada kesempatan kali ini diberikan panduan agar Anda tidak salah harus memilih eyebrow krim atau pensil alis.
Bagi Anda yang memiliki alis mata ips dengan bentuk kurang sempurna, maka pensil alis sekiranya menjadi pilihan tepat dibanding eyebrow krim. Gunakan alis mata guna mempertegas bentuk alis. Pensil alis baik dipilih karena memberi warna lebih instens dengan garis lebih tegas. Alhasil dapat membantu Anda menggambar bentuk alis sesuai dengan keinginan. Akan tetapi, Anda mesti terampil menggambar alis mata.

Alis Tebal dan Sudah Berbentuk

Bagi Anda yang memiliki alis mata cukup tebal dengan bentuk yang sudah rapi, bisa memilih krim alis mata. Sejumlah orang mungkin bermasalah dengan alisnya. Ada yang memiliki alis berbentuk tetapi bulu alis jarang. Ada yang memiliki bulu alis tebal dan leba tetapi kalau ditegaskan menggunakan pensil alis malah terlihat berlebihan. Salah-salah bila dipaksa menggunakan pensil alis malah membuat penampilan tidak seimbang antara make up dengan keseluruhan wajah. Tidak perlu khawatir karena masalah tersebut bisa Anda atasi dengan memilih eyebrow krim.
Itulah pertimbangan yang perlu Anda tahu saat bingung harus memilih pensil alis atau krim alis mata. Adapun bila Anda memilih krim alis mata gunakan kuas untuk hasil sapuan sempurna. Sapuan kuas akan memberi hasl lebih natural dan membaur secara sempurna dengan bulu alis asli Anda. Waktu yang Anda butuhkan seperlu mengaplikasikan krim alis mata ini juga terbilang singka. Jadi sudah tahukah Anad harus memilih eyebrow krim atau alis mata?” sumber: http://beautynesia.id