Kenali Berbagai Alat Makeup Pembentuk Alis Ini - jadi alis

Kenali Berbagai Alat Makeup Pembentuk Alis Ini

Share:
Agar Alis Tebal Setiap wanita tentu ingin memiliki wajah yang cantik. Mereka rela untuk mengerahkan dana yang lebih demi mendapatkan wajah cantik layaknya artis. Salah satu yang menjadi perhatian mereka adalah alis. Bagian ini sering dipercaya sebagai alat untuk menarik perhatian orang lain.
Tampilan alis sebenarnya tidak memberikan efek yang siginifikan pada orang lain. Namun yang menjadi tujuan para wanita adalah alis tebal. Mereka berusaha untuk membentuk alis mereka nampak tebal atau rapi namun terlihat alami. Untuk membentuk alis seperti itu perlu dibutuhkan alat makeup khusus. Berikutperalatan pembentuk alis yang biasa beredar di masyarakat. Agar Alis Tebal 
1. Pensil Alis
pensil alis
Alat ini adalah jenis yang paling banyak digunakan untuk mempercantik alis. Fungsi utama adalah untuk membentuk alis sesuai keinginan. Wanita yang memiliki alis tipis terutama wanita Asia cocok untuk menggunakan pensil alis agar terlihat tebal. Ketebalan yang dihasilkan akan menutupi sekat-sekat yang renggang sehingga terlihat lebih rapat. Alatnya juga mudah untuk dibawa kemana saja.
2. Maskara Alis
maskara alis
Biasanya maskara digunakan sebagai alat untuk melentikkan bulu mata. Seiring waktu kreasi maskara tidak hanya sebatas itu tetapi juga bisa untuk merapikan alis. Bentuk maskara bulu mata dengan alis tentu berbeda. Perbedaan sebenarnya pada ukuran di bagian ujung kuasnya. Cara pemakaiannya sederhana, cukup dioles tipis-tipis lalu rapikan alis ke arah luar. Produk maskara alis yang cukup terkenal adalah Maybelline.
3. Eyebrow Tint
eyebrow tint
Eyebrow tint memiliki bentuk yang hampir sama dengan eyeliner cair. Warna yang dihadirkan ada dua yaitu coklat muda dan tua. Pengaplikasian sangat mudah,cukup mengisi sela alis yang tidak terjamah oleh rambut. Alangkah baiknya penggunaan jangan terlalu berlebihan karena kesan yang dihasilkan tidak begitu natural.
4. Eyebrow Kit
eyebrow kit
Salah satu alat yang diklaim ampuh untuk mendapatkan alis tebal namun nampak natural adalah eyebrow kit. Alat ini dikenal sebagai produk yang cukup lengkap karena terdiri dari tweezer, pinset, kuas alis serta eyebrow powder. Beberapa pakar kecantikan juga mengkombinasikan alat makeup ini dengan wax yang mana dianggap bisa memudahkan dalam membentuk alis yang rapi.
5. Eyebrow Gel
eyebrow gel
Eyebrow ini bisa dikatakan sebagai alat untuk membuat alis tetap kering. Alat ini cocok untuk wajah yang mudah berminyak. Warna alis tidak akan mudah memudar akibat terkena keringat atau air. Itulah kehebatan dari alat ini. Warna yang dihadirkan bergaram mulai dari coklat tua, coklat keabu-abuan hingga hitam. sumber: https://www.gebeet.com